Artikel Sex 4



3 Posisi Bercinta Untuk Mendapatkan Orgasme yang Kuat


Orgasme adalah kontraksi otot-otot panggul yang timbul karena adanya rangsangan terus menerus di daerah kelamin. Rangsangan atau stimulasi seks tersebut bisa berupa tindakan fisik seperti hubungan seks dan bisa juga tindakan mental seperti khayalan erotis yang disertai sentuhan-sentuhan pada organ seks (biasa juga disebut Masturbasi atau onani )
Terkadang entah kenapa kualitas yang dirasakan saat mengalami orgasme tidak maksimal, beda dari biasanya, tidak nggreget dan tidak keras.
Di sisi lain beberapa orang melaporkan dapat merasakan orgasme yang kuat sampai di ubun-ubun kepala dan menimbulkan rasa puas yang berkelanjutan meskipun aktifitas seksual telah berakhir.
Dalam buku Tip dan Trik Untuk Mencapai Kenikmatan Seksual karangan Yoez dan Riri disebutkan pengaruh posisi bercinta terhadap kualitas orgasme. Disebutkan terdapat beberapa posisi bercinta yang jika dilakukan dengan benar dapat menciptakan orgasme yang kuat dan berkualitas.
Berikut ini tiga posisi becinta yang direkomendasikan untuk menciptakan orgasme kuat saat bercinta:
1. Modifikasi posisi bercinta missionaris
Posisi Missionaris adalah salah satu posisi seks paling dasar dan sangat mudah dipraktekkan. Tetapi posisi ini dikeluhkan sebagian orang tidak dapat memberi rasa orgasme yang kuat, dan bahkan beberapa pasangan mengaku bosan dengan posisi yang satu ini.
Oleh karena itu anda perlu memodifikasi gaya bercinta anda ketika menggunakan teknik missionaris ini. Caranya, dalam posisi terlentang pria di atas wanita, angkat satu paha wanita kemudian lakukan penetrasi dalam posisi tersebut. Gaya ini membuat penis dapat mencapai titik G-spot wanita di dalam vagina dengan mudah, sementara tangan bisa saling meraba atau saling berciuman untuk menambah sensasi saat bercinta.
2. Posisi seks saling berhadapan di ranjang tanpa sandaran
Lakukan hubungan seks sambil duduk dan berhadapan. Posisi ini sangat nyaman dilakukan karena tidak akan merasakan beban tubuh pasangan. Sambil melakukan penetrasi anda bisa saling merangsang bagian tubuh yang lain. Pria bisa menstimulasi payudara wanita atau berciuman atau saling berpelukan.
Posisi ini akan menstimulasi daerah klitoris wanita dan penetrasi yang terjadi akan sangat menyenangkan. Hati-hati melakukan posisi ini jika penis pria berukuran panjang karena dapat menimbulkan rasa tidak nyaman.
3. Posisi seks berdiri dari belakang
Gaya bercinta ii sering juga disebut dengan gaya Doggy Style, dimana pria berada di belakang tubuh wanita dan melakukan penetrasi dari belakang. Sementara wanita berada dalam posisi setengah berbungkuk untuk memudahkan penis masuk ke vagina. Tekanan dari penis dapat menjangkau jauh ke dalam vagina dan menyentuh area G-spot wanita yang tersembunyi di dalam vagina.
Demikian tiga posisi bercinta yang sangat baik untuk menciptakan sensasi orgasme yang kuat. Perhatikan bahwa anda harus memperlama foreplay atau pemanasan sebelum melakukan hubungan seks. Foreplay yang lama akan membangkitkan gairah seks dan membuat hormon-hormon tubuh bekerja maksimal.
Selain itu, tips lain yang bisa terapkan untuk mendapatkan orgasme yang kuat adalah dengan menundanya. Ketika anda sudah berada di ambang orgasme hentikan aktifitas anda dan biarkan gairah mereda sedikit. Lakukan beberapa kali sampai anda merasa sudah tidak cukup kuat untuk menahannya dan kemudian biarkan orgasme anda keluar. Anda akan merasakan sensasi luar biasa dengan trik ini

Posisi Bercinta Untuk Wanita Gemuk

Ukuran tubuh yang terlalu besar atau kegemukan kadang membuat urusan ranjang menjadi ribet terutama ketika kedua pasangan melakukan posisi bercinta yang agak sulit.
Posisi berpengaruh dalam mencapai kepuasan ketika bercinta dengan pasangan yang ukuran tubuhnya jauh lebih besar. Sekarang, setelah kita membahas posisi sek untuk wanita gemuk kita akan mempelajari juga beberapaposisi bercinta untuk wanita gemuk.

Posisi sek yang tepat ketika bercinta dengan wanita gemuk ada beberapa macam. Banyak pasangan yang secara monoton hanya melakukan gayakonvensional posisi sek romantis padahal ada beberapa gaya bercinta lain yang bisa dilakukan meskipun sang wanita bertubuh besar atau gemuk. Agar kehidupan seks anda tidak selalu membosankan, cobalah posisi alternatif lain.
Sebuah survei di kalangan perempuan menikah di atas 40 menunjukkan beberapa posisi seks favorit mereka yaitu: Missionary (pria di atas), 69 (seks oral bersama), cowgirl (wanita di atas) dan Hands On (masturbasi bersama) sebagai empat besar.
Jeanie, seorang wanita gemuk menjawab survei tersebut: “Seks oral. Saya suka memberikan dan menerima seks oral. Saya rasa banyak perempuan bertubuh gemuk menyukai oral seks.” Responden lain berkata:“Saya menyukai seks oral. Seorang pria memberi saya kepuasan dengan lidahnya sampai wajahnya basah karena cairan akan saya cintai seumur hidup saya”. Hasil survei tersebut menunjukkan bahwa kesenangan menerima seks oral terlihat dari segala ukuran berat tubuh, usia dan latar belakang bidaya.
Survei lain menyebutkan hanya 60% wanita yang mencapai orgasme melalui hubungan seksual penetrasi, tetapi 92% wanita mengaku mendapatkan orgasme melalui cunnilingus (seks oral). Satu-satunya kelemahan dari seks oral adalah banyak pria yang menolak melakukannya.
Ketika melakukan hubungan seks penetrasi dengan wanita bertubuh gemuk beberapa pria merasa khawatir dengan posisi women on top dan disisi lain wanita gemuk secara umum lebih suka gaya pria diatas atau posisi doggy style
Posisi ketika bercinta memang salah satu penentu dalam mencapai kepuasan ketika berhubungan. Bagi yang ingin menurunkan berat badan dengan seks bisa mencoba posisi bercinta agar tubuh menjadi langsng secara teratur

Judul: Artikel Sex 4
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Arivo SE
Semoga Artikel Sex 4 bermanfaat bagi sobat semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
.