Orang Sukses Apakah Dari Keturunan?

Apakah orang - orang sukses dari keturunan? itu merupakan mitos - mitos yang  salah, bagaimana tidak, karena kebanyakan orang percaya akan hal itu. Untuk lebih jelasnya yok kita bahas masalah ini semoga bisa membantu dan mempunyai manfaat. 

Mungkin sobat pernah bertemu dengan orang - orang dan berkata, "Wah saya berasal dari keluarga biasa - biasa, saya keturunan orang miskin. Mana mungkin saya bisa sukses, orang tua saya miskin, kakek dan nenek saya juga orang miskin. Kalau sekarang saya hidupnya biasa - biasa,  Malah mungkin ada yang parah lagi berkata " saya ini balung kere, sulit bagi saya untuk sukses"

Apakah benar sukses itu semata - mata ditentukan oleh keturunan? Tidak, Jika misalnya orang tua sobat adalah pengemis, kakek dan nenek sobat juga pengemis. Dan sobat sekarang juga berprofesi sebagai pengemis, sobat harus melakukan sesuatu yang berbeda dari orang tua dan kakek-nenek sobat. Masa, tiga generasi semuanya sekadar jadi pengemis. Kalau sobat cukup cerdas, sobat dapat belajar dari pengalaman hidup orang tua dan kakek-nenek sobat, lalu sobat dapat mendirikan Khai Pang  atau perkumpulan pengemis, Sobat dapat jadi seorang Khai Pang Fang Chu atau ketua perkumpulan para pengemis. sobat dapat mengorganisir para pengemis dengan manajemen yang profesional. Jika perlu konsep Khai Pang yang sobat ciptakan dapat sobat financhise-kan.

Untuk membuktikan bahwa mitos keturunan tidak benar, coba sobat lihat di sekeliling sobat, banyak sekali orang berasal dari keluarga miskin dan akhirnya menjadi orang sukses. Sebaliknya banyak orang yang terlahir di keluarga kaya namun hidupnya berantakan. Jadi mitos keturunan ini tidak benar.
Contohnya? Soi chiro Honda, mantan "kacung" yang bertugas menimang bayi yang akhirnya menjadi bos dan pendiri Honda Motor Company.


Atau Mungkin sobat pernah dengar nama Michael Marks ( Mark & Spencer ). Michael Mark adalah imigran dari Yahudi yang sangat miskin, Dia datang ke inggris dengan berbekal kemauan keras untuk hidup sukses, ia tidak punya ketrampilan apa pun, tidak punya modal, tidak dapat berbahasa Inggris tubuhnya kiurus, sering sakit, tidak dapat menulis dan membaca. Perjuangannya dimulai dengan menggendong dagangannya keluar masuk desa dengan modal pinjaman $. Pada tahun 1956 omzetnya sudah mencapai lebih dari $120 juta. Sekarang sobat bisa dapat membeli barang ditoko - toko nya yang tersebar diberbagai plaza di Indonesia.   


Semoga ini bermanfaat menjadikan pembelajaran untuk merubah mitos - mitos yang salah dan menjadikan hidup kita lebih baik kedepan



Judul: Orang Sukses Apakah Dari Keturunan?
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh Arivo SE
Semoga Orang Sukses Apakah Dari Keturunan? bermanfaat bagi sobat semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
.